Majelis Zikir Bener Meriah Santuni Yatim Piatu

By on Sunday, 17 March 2019

Redelong| lintasgayo.com – Majelis Zikir kabupaten Bener Meriah menjamu sekaligus menyantuni ribuan anak yatim dan piatu di halaman mesjid Al Falah Puja Mulia, kecamatan Bandar, Bener Meriah 17/03/19.

Sebagai pimpinan Majlis zikir, Syeh Nasir bin Hanafiah, menjelaskan jamuan terhadap anak yatim dan piatu ini bisa terlaksana kerena kerjasama dari seluruh panitia yang berperan aktip untuk mensukseskan acara ini.

“Hal ini berjalan sesuai rencana juga berkat bantuan dan sumbangsih dari majlis zikir sendiri dan donatur mulai dari masyarakat Bener Meriah secara keseluruhan, termasuk bantuan yang dari luar daerah, baik secara moril, pikiran dan tenaga, termasuk pemerintah kabupaten Bener Meriah”, sebut Syeh.

Acara Zikir dan Tablig Akbar yang diselenggarakan ini juga dihadiri oleh Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Syarkawi, beliau juga mengapresiasi hal tersebut, dengan adanya penyantunan anak yatim seperti ini, semoga kedepan kabupaten Bener Meriah yang tercinta ini tetap aman dan makmur, ungkap Abuya.

“Kemudian sebagai program, inipun kalau tidak ada halangan dan rintangan, Plt Bupati berjanji, bahwa sebelum menjelang bulan Ramadhan 1440 Hijriah, pemerintah daerah juga akan berencana menyantuni seluruh anak yatim dan piatu yang ada di kabupaten Bener meriah ini” jelas Abuya dalam sambutannya.

Diakhir Arahan Abuya Syarkawi, sekaligus sebagai pesan yang disampaikan, menghimbau kepada seluruh pemerintah desa, jangan sampai anak yatim yang ada desa masing masing terlantar dan jangan sampai hak anak yatim disalah gunakan dan kita ambil.

Kegiatan Zikir serta Tablikh Akbar dan santunan anak yatim dan piatu ini, turut dihadiri Forkopimda dan Forkopimda plus,Camat, tokoh agama, tokoh ulama, ibu pengajian, masyarakat kabupaten Bener Meriah, tidak lupa dipesejuk oleh Tgk. Alimat, Tgk. Aswaja dan Tgk.Budiman. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.