by

STKIP Muhammadiyah Aceh Tengah Gelar Seminar Nasional

Takengon| Lintasgayo.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Aceh Tengah menggelar seminar nasional di aula hotel Penemas Takengon 15/03/19.

Peserta seminar yang terdiri dari Dosen, Guru, Mahasiswa tampak cukup antusias mengikuti pemaparan yang disampaikan oleh pemateri. Disela Kegiatan ini dilakukan kesepatakan kerjasama antar lembaga yang ditanda tangani oleh Ketua STKIP-MAT Zainal Abidin, M.Pd dan Ketua Prodi Magister Linguistik FIB USU Dr. Eddy Setia, M.Ed., TESP.

Kedua belah pihak berkomitmen membangun kerjasama dalam pengembangan kegiatan keilmuan dan kependidikan seperti seminar, workshop, pelatihan dan penelitian ilmiah dosen.
Kegiatan Seminar Nasional ini terlaksana atas kerjasama STKIP Muhammadiyah Aceh Tengah dengan Program Studi Magister Linguistik FIB USU, Lembaga CEDING dan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMA Kabupaten Aceh Tengah, Jurnal Pendidikan BICER dan Inspirasi Publishing.

Seminar Nasional yang ber tema “Solusi Problematika Penulisan Karya Tulis dan Publikasi Ilmiah Menghadapi Era Industri 4.0” menghadirkan Dr. Eddy Setia, M.Ed., TESP (ketua Prodi Magister Linguitik FIB USU), Dr. Dr. Tengku Thyrhaya Zein, MA (Sekretaris Prodi Magister Linguistik FIB USU), Dr. Dardanila, M.Hum (Staf Ahli Wakil Dekan I FIB USU). Zuyyina, S.Pd.I., M.Pd (Pengelola Jurnal Pendidikan BICER/Jurnal Pendidikan Suluh Terang) dan Hendri Putra, S.Psi., M.Pd., MCH (Program Manager Inspirasi Publishing). (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments