Suyanto Ketua HMI Cabang Takengon Priode 2019-2020

By on Friday, 15 March 2019

Takengen| Lintasgayo.com – Himpunan
Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Tengah menetapkan suyanto sebagai ketua terpilih hmi cabang takengon pada konferensi cabang (Konfercab) di ruang oproom Bupati Aceh Tengah, Jum’at 15/03/19.

Ketua umum HMI Cabang Takengon terpilih ini berharap untuk para kader dan komisariat di bawah naungan HMI Cabang Takengon lebih progresif dan senantiasa membantu pemerintahan daerah dalam mencapai masyarakat adil makmur.

Formatur HMI cabang Takengon ini juga mengajak semua kalangan yang aktif di OKP dan Organisasi masyarakat yang berada di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah agar dapat bekerjasama dengan HMI Cabang Takengon.

Sementara pengurus demisioner menghimbau kepada seluruh kader HMI cabang Takengon agar dapat menjaga setabilitas menjelang pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang.

“Kita harus mampu menjaga independensi HMI Cabang Takengon”, sebut Junaifi ketua HMI demisioner.

Ketua Pelaksana, Auri Sahputra juga mengatakan dalam kegiatan konferensi cabang (konfercab) HMI Cabang Takengon berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah konfercab ini berjalan dengan lancar, semoga Himpunan Mahasiswa Islam ini kedepan lebih maju dan bisa menjadi tempat mangadu masyarakat”, ujar Auri. (Uje/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.