Kecamatan Bukit Gelar BKMT Perdana di 2019

By on Thursday, 14 March 2019

Redelong| lintasgayo.com – Dengan koordinasi yang matang, juga untuk memajukan rasa kebersamaan menjalin silaturrahmi antara sesama anggota Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) sehingga sepakat dan diselenggarakan kegiatan ini se Mesjid Syuhada, desa WAQ Pondok Sayur, kecamatan Bukit, Bener Meriah.

Sebagai panitia pelaksana yang telah disepakati untuk tuan rumah dari 4 (empat) Desa, WAQ, Mufakat Jadi, Panji Mulia I, Blang Ara, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) tingkat kabupaten Bener Meriah ini yang pertama sekali diadakan di kecamatan Bukit pada tahun 2019 ini, yang diikuti seluruh panitia dan ibu-ibu pengajian dari 4 (empat) desa yang tersebut diatas.

Arahan, Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Syarkawi, dengan tegas mengatakan didepan Forkopimda dan Forkopimda plus, diakhir tahun 2018 dan awal 2019, maraknya anak-anak kita di kabupaten Bener Meriah ini yang mengkonsumsi barang terlarang, sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat terjaring narkoba,
Termasuk, perselingkuhan,pencabulan terus terjadi didaerah kita ini, untuk itu mari brantas bersama.

Selanjutnya, Plt. Bupati, Mengajak,mari bangun keimanan, ketakwaan,Agama, dan akhlak terhadap keluarga kita bersama-sama, kampung kita, dan kabupaten kita yang tercinta ini untuk memerangi Narkoba yang kita ketahui sebagai perusak generasi anak-anak muda kita,sebagai penerus dan harapan bangsa ini.

Menjelang pemilu ini, karena kepentingan seseorang kita berpecah belah, jangan saling menghujat, membuat permusuhan, menghindari berita berita yang belum jelas sumbernya, seperti berita hoax, bagaimana kabupaten kita ini bisa Islami, madani,sehahtera dan saling menjaga persatuan dan kesatuan.

Untuk lengkapnya acara tersebut, siraman rohani juga disampaikan,Tgk.Ikhwan Taupik Bintang, dalam kutipan ceramah singkatnya, mengajak kepada seluruh anggota dan para tamu undangan dalam acara BKMT itu, dengan tema penguatan akhlak, terhadap diri pribadinya juga hadirin yang hadir, betapa berharganya suatu akhlak bagi kita umat muslim.

Yang intinya, mengajak kepada seluruh hadirin untuk kedepan agar bersatu padu menbesarkan kegiatan Islam seperti acara hari Ini, kita jaga akhlak diri kita, akhlak kekuarga kita,akhlak lingkungan kita, karena tampa akhlak hidup kita menjadi rusak.

Penyerahan bantuan yang diberikan kepada ketua BKMT kecamatan Bukit, sekaligus memberikan tropy juara tingkat kecamatan Bukit kepada pemenang Asmaul Husna, yang Di serahkan, Ny. Nikmah Syarkawi S..Sy, Dan berharap kedepan lebih giat lagi, semoga kekompakan, persatuan dan kesatuan kita terus terjalin bersama.

Dalam Acara tersebut, turut dihadiri Forkopimda Dan forkopimda plus, intasi, Dinas,Badan, para kepala desa, imum desa, beserta para tamu undangan beserta masyarakat setempat.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.