Ketua BKMT Bener Meriah Dilantik di Banda Aceh

By on Sunday, 10 March 2019

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Isteri Plt.Gubernur Ny. Dr. Dyah Erti Idawati MT, melantik ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Se Provinsi Aceh, pelantikan dihadiri langsung oleh Plt.Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, Acara berlangsung di pendopo Gubernur,Blang Padang, kota Banda Aceh, Sabtu 09/03/2019.

Pelantikan ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah di Banda Aceh oleh ibu gubernur Ny.Idawati, yang di Lantik seluruh ketua pengurus daerah sedangkan pengurus harian akan di lantik oleh bupati masing-masing diseluruh kabupaen/kota nantinya, tujuan dari pelantikan ini agar terjalin rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota, dan melengkapi kekurangan kita selama ini.

Adapun tema dalam kegiatan ini, Memperkuat keimanan menuju aceh yang meuadab dalam bingkai syariah, kita sama – sama seluruh anggota untuk mengajak keluarga dan masyarakat sekeliling kita agar keimanan kita jaga dan berharap aceh kedepan beradab, mulia, bermartabat, bersatu dalam menegakan syariat.sebut Idawati.

Kemudian Hj.Nikmah Syarkawi S,Sy, bahwa setelah selesai pelantikan langsung melaporkan dari masing masing hasil rapat kerja wilayah kepada Ibu Gubernur, disambung
lomba Mars BKMT, lomba marhaban dan Dai seluruh kabupaten yang ada di provinsi Aceh, acara ini intinya dalam rangka silaturahmi antar pengurus daerah dengan pengurus provinsi aceh.

Dalam perlombaan demi perlombaan, BKMT Bener meriah mendapat juara 2 (dua) lomba Dai tingkat provinsi antar BKMT dan lomba Mars BKMT Bener Meriah juga menjadu juara ke 3, kegiatan perlombaan dipusatkan di asrama haji, selanjutnya lomba Dai dan Daiyah Mars BKMT dan lomba marhaban dari tanggal 08 s/ d 10 Maret 2019, ditutup langsung oleh Ibu Plt. Gubernur Aceh Ny. Idawati Iriansyah. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.