Mahasiswa Minta Pihak Terkait Tertibkan Alat Praga Kampanye

By on Thursday, 7 March 2019

REDELONG – Sadra Munawar, ketua Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas ( HIMAGA ) Lhokseumawe – Aceh Utara, menyesalkan perlakuan yang tidak terpuji oleh oknum Calon Legislatif (CALEG).

Dirinya menjelaskan oknum atau tim sukses ini yang memasang Alat Praga Kampanye (APK) tidak sesuai aturan, bahkan membuat dirinya merasa risih dan kasian melihat pohon yang di paku tanpa ampun.

“Saya sangat menyesalkan kelakuan oknum caleg atau tim sukseskah dia, yang memasang APK tidak sesuai aturan yang berlaku” Ungkap Sadra. Kamis 07 Maret 2019.

“Padahal aturannya sudah jelas, tidak di perbolehkan menempel sesuka mereka, kan seharusnya menjaga nilai etik dan kebersihan lingkungan” Tambahnya.

Dia meminta agar pihak yang terkait sesegera mungkin menertibkan APK ini.

“Sebenarnya ini sudah sejak lama ingin saya suarakan, saya menunggu respon pihak terkait, ternyata mereka tidak peka akan hal ini atau mereka lupa aturannya” Katanya lagi.

“Saya meminta demi kelancaran jalannya prosesi Pileg dan Pilpres nanti, agar kiranya, pihak terkait segera menangani hal yang tidak terpuji ini” Pungkas Ketua HIMAGA ini (Ril/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.