Polres Bener Meriah Gelar Launching Millennial Road Safety Festival

By on Wednesday, 6 March 2019

Redelong| lintasgayo.com – Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE.MM. mewakili Plt. Bupati Bener Meriah,Tgk.H.Sarkawi membuka secara resmi Millenial Road Safety Festival, yang digelar, komplek perkantoran Pemda, Serule Kayu, kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan yang di ikuti ribuan siswa-siswi serta masyarakat Bener Meriah ini, diawali dengan senam kolosal dan jalan santai yang dimeriahkan oleh penampilan Tari Gayo Kreasi Baru oleh sejumlah mahasiswa Sekolah Tingggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Aceh Darussalam Bener Meriah ini di pusatkan di Lapangan depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Rabu 06/03/2019.

Plt. Bupati Bener Meriah, Plt. Tgk. H. Syarkawi, melalui Plt. Sekda, Khairun Aksa. SE.MM,berharap para Generasi millenial yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa khususnya yang berada di Bener Meriah untuk selalu kita jaga dan menjaga diri, diberi motivasi dan termotivasi serta mendapatkan pembelajaran agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan terdepan dalam disiplin berlalu lintas dan untuk selalu mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Seterusnya Plt. Sekda Khairun Aksa, ketika menyampaikan amanah Bupati dan sebelum membuka acara dihadapan para peserta yang dominan generasi milenial tersebut yang berasal dari seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat, kita perlu tau pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, menjaga keselamatan kita secara pribadi dan keluarga juga saudara kita disaat berada di jalan raya.

Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli, SH.S.IK.MSi, ditempat yang sama mngatakan Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh jajarannya bersama Pemerintah kabupaten Bener Meriah ini selain menyelenggarakan Senam Masal Millennial, juga diisi dengan Gerak Jalan Santai, keliling komplek perkantoran Pemda Serule Kayu dan dilepas langsung oleh Kapolres Bener Meriah sendiri.

Dimana kegiatan ini juga untuk memberikan sosialisasi kepada generasi melenial agar tertib berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dijalan raya, sekaligus mensosialisasikan kegiatan soft launching Millennial Road Safety Festival,
program ini adalah program pemerintah Republik Indonesia melalui Kapolri dan diteruskan kepada seluruh Kapolda serta Kapolres di kabupaten kota se Indonesia.

Didalam acara tersebut sekaligus pembacaan deklarasi bersama yang dibacakan oleh unsur Forkopimda dan Forkopimda plus sebagai pertanda betapa pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas untuk kita semua, khususnya bagi kalangan millenial, dan ditutup dengan pembagian ratusan doorprize serta panggung hiburan.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.