Istri Polisi Ditodong Pistol, Pelaku Kabur

By on Tuesday, 26 February 2019

Takengon | Lintasgayo.com | Rusdah Dewi, 33, salah seorang istri Polisi yang bertugas di Bener Meriah, ditodong dengan pistol oleh pelaku kejahatan, Selasa (26/2/2019) pagi, sekira jam 09. WIB, dikediamanya di Lemah Burbana, Bebesen, Aceh Tengah.

Korban berhasil menyelamatkan diri setelah memberikan perlawanan, pistol pelaku terjatuh. Aksi perlawanan itu membuat pelaku melarikan diri yang sampai kini masih diburu pihak kepolisian.

“Benar ada penodongan dengan pistol terhadap salah seorang istri anggola polisi yang bertugas di Bener Meriah, setelah kita cek dan kita identifikasi, pistol yang dipergunakan pelaku adalah pistol mainan yang biasanya dipergunakan untuk mancir, menghidupkan api,” sebut Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Hairajadi, melalui Kasat Reskrim yang diminta keteranganya, Selasa (26/2/2019) di ruang kerjanya.

Menurut Kasat Reskrim, korban ketika itu sedang menyiram bunga di halaman rumahnya. Kemudian korban masuk ke dalam rumah hendak makan pagi, pelaku mengikuti korban dari belakang sambil menodong pistol.

Korban berteriak dan memberikan perlawanan dengan menendang pelaku. Mendapat perlawanan itu pelaku melarikan diri dengan sepeda motor. Namun sebelumnya pelaku sempat menyebutkan identitasnya kepada korban.

Korban bersama suaminya melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian. Identitas pelaku adalah teman dari suami korban yang selama ini mereka kenal.Pelaku adalah orang yang sudah dikenal korban.

“Kami sudah turun  kelapangan dan melakukan identifikasi, mengumpulkan bukti dan mengambil sidik jari pelaku. Pistol yang dipergunakan korban walaupun berat, namun pistol mainan yang biasanya dipergunakan untuk mancis,” sebut Agus Riwanto.

“Identitas pelaku sudah kami identifikasi dan kini sedang kami buru, doakan dapat secepatnya kita temukan,” sebut Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah. (Baga/Dialeksis.com)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.