Kapolres Asing: Mari Kita Dinginkan Berita Hoaks Bersama Wartawan

By on Sunday, 24 February 2019

Subulussalam | LintasGayo.com – Jajaran Polres Aceh Singkil (ASING) AKBP. Arianto Argamuda,Sik. Melalui Humas Polres R.Manurung menjalin kemitraan sejumlah wartawan di Kota Subulussalam baik media cetak,elektrinok dan online polres mengajak untuk memerangi terkait Isu-Isu beredar tentang berita hoax (Bohong) yang mencuat di media sosial menjelang pemilihan persiden dan legislatif semakin memamas mari kita dinginkan bersama wartawan.

Acara berlangsung dijalan.Tengku Umar, Cafe Doblleo, Kota Subulussalam pada jum’at (22/02/19).

Berita hoax yang kerap terjadi apalagi sudah dekat menjelang pemilihan Presiden dan legislatif, diharapkan pihak kepolisian dengan awak media agar dapat berkerjasama untuk medingin suasa dikalangan masyarakat.

Humas Polres Aceh Singkil  (ASING),Menjelaskan dihadapan awak media kiranya dapat berkerjasama untuk menangani tentang pembuatan berita-berita yang membuat kegaduhan di media sosial seperti facebook terkait berita hoaks yang kerap terjadi, “apabila ada seorang membuat berita Opini, yang tidak jelas sumbernya menjatuhkan seseorang bisa di lapor ke Mabes Polres Aceh Singkil untuk penanganan”.

Dalam kesempat itu,Humas juga mengatakan selain menjalin kemitraan bersama wartawan dari pihak kepolisian dalam waktu dekat ini akan membuat acara Millenial road safety festival akan dilaksanakan dalam bulan ini dikabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam diharapkan dalam kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.(Muhlis Gayo)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.