KIP Bener Meriah Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula

By on Thursday, 21 February 2019

Redelong|Lintasgayo.com – Komisi Independen Pemelihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula ke Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tiga Timang Gajah dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tiga Bener Meriah pada Kamis 21 Februari 2019.

Hasanah. SH. salah satu anggota KIP Bener Meriah mengungkapkan bahwa Pemilih pemula juga sangat mendukung untuk menentukan persentase pemilih.

“Adik-adik juga sangat menetukan persentasi pemilih dan menetukan arah dari daerah kita ini, mulai dari kesehatan, harga kopi minsalnya dan lapangan pekerjaan” Lanjut Hasanah.

Pantauan media ini sosialisasi yang di mulai dari MAN Tiga Bener Meriah dilanjutkan ke SMAN Tiga Timang Gajah, yang dimulai dari pukul 09:00 waktu setempat hingga pukul 12:30 berlangsung hikmad dan tertib, selain sosilasi KIP BM juga mempragakan cara memilih.

Selain Hasanah. SH., Mahyuzar, ST. Dan beberapa Staf KIP Kabupaten Bener Meriah juga Beberapa anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Timang Gajah juga ikut hadir dalam sosialisasi ini. (Samar/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.