Ketua HIMAGA dan HIMABEM-SU Temui Kadis Kesehatan Bener Meriah

By on Tuesday, 19 February 2019

Redelong|Lintasgayo.com – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe – Aceh Utara dan Ketua umum Himpunan Mahasiswa Bener Meriah (HIMABEM) Sumatera Utara silaturrahmi di MG Caffe hari ini dengan Kapala Dinas Kesehatan dr. Aliyin.

Sapriansyah Ketua HIMABEM-SU mengatakan kepada media ini bahwa dirinya dan Sadra Munawar Ketua HIMAGA silaturrahmi dengan Kadis Kesehatan dan membahas isu terkini di dunia kesehatan Bener Meriah.

“Tadinya kita silaturrahmi dengan pak dr.Aliyin di MG Caffe sembari diskusi tentang dunia kesehatan” Ungkap Sapriansyah, 18 Februari 2018.

Senada Sadra Munawar mengatakan bahwa silaturrahmi ini memang sudah di jadwalkan jauh-jauh hari dan dirinya merasa senang ketika Kadia menyembut hangat rencana mereka.

“Kita memang sudah menghubungi pak Kadis jauh-jauh hari untuk silaturrahmi ini, Saya juga merasa senang ketika pak Kadis menyambut hangat rencana baik kita” Kata Sadra.

Di lain sisi dr.Aliyin mengatakan bahwa dirinya senang diskusi dengan mahasiswa dan menerima masukan dari mereka.

“Saya senang diskusi dengan mahasiswa, dan senang mendapat masukan yang positif dari mahasiswa” Ungkap Kadis kesehatan Bener Meriah ini.

Pantauan media ini, diskusi itu berlangsung hangat, kadis di temani oleh rekannya Mus yang juga dari Dinas Kesehatan. (Ihfa/Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.