Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Bener Meriah Dibuka

By on Tuesday, 19 February 2019

Redelong| Lintasgayo.com -Dalam rangka memperebutkan piala pembina karang taruna dan piala Bupati kabupaten Bener Meriah yang diadakan dilapangan bola kaki kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit,Kabupaten Bener Meriah yang buka Plt. Sekretaris Daerah, selasa 18/02/2019.

Menurut Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Syarkawi, Melalui Plt.Sekertaris Daerah, Khairun Aksa.SE.MM, dalam arahan sekaligus membuka secara resmi Turnamen sepak bola piala pembina karang taruna dan piala Bupati, pembukaan sepak bola mini Junior Cup di Kampung Karang Rejo ini untuk mengolah ragakan generasi muda, serta menjauhi Narkoba sehingga dapat nantinya mencari bibit bibit sepak bola yang handal juga tangguh.

Kemudian didalam kesempatan tersebut Plt. Sekda juga menyampaikan kepada seluruh para peserta atau tim sepak bola yang mewakili masing masing kecamatan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan tidak merasa bangga jika menang didalam pertandingan dengan cara yang curang atau yang lainnya.

Kepada seluruh Panitia Even turnamen sepak bola ini mari kita jaga bersama sama serta harapan dari Sekda, bagaimana caranya disamping bisa merebut juara juga dapat meningkatkan silahturahmi antar kampung, Kecamatan dan kabupaten Bener Meriah menjadi wadah untuk menampung bakat dari pemuda harapan bangsa untuk kabupaten bener meriah kedepan.

Pembukaan turnamen sepak bola piala pembina karang taruna dan piala Bupati kabupaten Bener Meriah, turut dihadiri oleh Camat Bukit Kamaruddin BA, beserta unsur Muspika dan Muspika plus, kepala kampung, ketua karang taruna serta ketua pemuda juga masyarakat kampung Karang Rejo.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.