Karang Taruna Reje Gajah Adakan Turnamen Bola Voli

By on Tuesday, 19 February 2019

Redelong| lintasgayo.com Kabar gembira bagi pencinta bola voly di Bener Meriah dan Aceh Tengah. Karang taruna Reje Gajah Desa Hakim Tungul Naru kecamatan Bukit akan mengadakan turnamen bola voli antar kampung se Bener Meriah dan Aceh Tengah dengan total hadiah Rp.20.000.000,- .

Kepada media ini, ketua karang taruna Reje Gajah Alhuda Pakpahan S Pd mengatakan diselenggarakannya turnamen tersebut sebagai bentuk upaya meningkatkan silaturahmi antar pengurus karang taruna se Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Melalui turnamen ini kami berharap akan mempererat tali silaturahmi antar pemuda khususnya yang terlibat dalam kepengurusan Karang taruna di masing masing kampung”. Ungkapnya

Alhuda menambahkan pihaknya memberlakukan peraturan yang mengharuskan setiap kampung yang mendaftar hanya menyertakan pemain yang berasal dari kampung tersebut sebagai pemain hal ini akan dibuktikan dengan KTP saat mendaftar.
“Hal tersebut kami lakukan dengan harapan setiap kampung yang bertanding dapat memberdayakan atletnya sendiri. Sehingga turnamen ini tidak hanya menyajikan kompetisi sematata, tapi juga menunjukkan persatuan kampung tersebut”. Tutupnya (ril/ihfa)

Berikut syarat pendaftaran yang lintasgayo.com himpun dari panitia.

– Syarat pendaftaran:
Murni Kampung/Desa (Dibuktikan dengan KTP/KK)
Se Kabupaten Bener Meriah & Aceh Tengah
– Tempat pendaftaran:
Warkop KABA Kampung Hakim Tungul Naru
•TELEPON/SMS/WA
– SAPUAN (ASEP) : 085296914273
– FAHRI (JUPLEK) : 082272836722
– ALHUDA : 085275784334
-Periode Pendaftaran:
18 Februari s.d 5 Maret 2019

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.