Orang Tua Angkat Presiden Joko Widodo Tutup Usia

By on Saturday, 16 February 2019

Selimah Inen Thursina (paling kanan)

Redelong| Lintasgayo.com – Setelah hampir 1 (satu) tahun mengalami sakit, orang tua angkat Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Selimah Inen Thursina, menghembuskan napas terakhir, pada pukul 20.00 Wib. Selimah Inen Thursina meninggal pada usia 68 tahun di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit,Kabupaten Bener Meriah,Jumat 15/02/2019.

Menurut informasi yang diterima media lintasgayo.com dari putra sulung Almarhumah, Junaidi (Aman Pika) yang tinggal di Kampung Beranun Teleden, Kecamatan Bandar,Kabupaten Bener Meriah, Mengatakan Almarhumah memang telah lama sakit, dan sudah sering dibawa ke Rumah sakit, namun yang namanya penyakit kadang sembuh dan kumat kembali.

Almarhumah ibu Selimah direncanakan dikebumikan di pemakaman umum kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, yang Insyaallah acaranya sebelum Sholat Zuhur pada pukul 10.00 Wib,Sabtu 16/02/2019. Jenazah Almarhumah Selimah saat ini semayamkan di rumah duka Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Sebelumnya, pada saat penutupan pacuan kuda tradisional di kabupaten Bener Meriah yang dihadiri oleh staf khusus Presiden Joko Widodo, Sunarto dan Larasati sempat berkunjung ke rumah Almarhumah ibu Selimah beserta rombongan untuk bertemu dengan Bapak dan ibu aman thursina telah berbaring di kasur dalam keadaaan sakit keras, termasuk Presiden sendiri sudah mengetahui tentang kesehatan ibu angkatnya tersebut.

Keluarga besar Plt. Bupati Tgk. H. Syarkawi beserta unsur Forkopimda kabupaten Bener Meriah Turut Berduka cita atas berpulanganya rahmatullah ibu Selimah yang tutup usia 68 tahun, sekaligus sebagai orang tua Angkat dari Presiden Joko Widodo. Forkopimda dan Forkopimda plus akan melayat ke rumah duka.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.