BKMT Bener Meriah Hadiri Rakornas di Jakarta

By on Tuesday, 5 February 2019

Jakarta| Lintasgayo.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bener Meriah ikut mengahdiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) sekaligus Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ke 38 tahun, yang dimulai dari tanggal 4 s/d 7 Februari 2019, selama 4 hari yang digelar di Gedung Sasana Karya Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Selasa 05/02/2019.

Dalam kegiatan ulang tahun Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) tersebut di buka langsung oleh ketua umum Nasional, Ny. Syifa.MA, mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir dari Sabang sampai Merauke, bahwa acara ini untuk menyatukan Ukhuwah Islamiyah sesama anggota, memperkuat ajang silaturahmi dan persaudaraan yang kuat sesama anggota kedepan, tidak membedakan Suku dan Ras, bahwa kita semua sama.

Sementara ucapan yang sama juga rasa terima kasih dari Dr. Bahtiar Nasir.MA, sebagai pengisi tausiah, dimana acara ulang tahun yang 38 tahun ini bukan lagi remaja tetapi sudah dewasa, beliau, mengajak kepada seluruh Ketua dan sekretaris Pengurus BKMT seluruh Indonesia, agar tidak mengedepankan egoisme, kita saling mengisi kekurangan diantara satu dan yang lainya.

Ketua BKMT kabupaten Bener Meriah, Hj. Nikmah Syarkawi S.Sy, mengatakan dengan pengiriman peserta Rakornas ke Jakarta, Berharap agar dapat menyampaikan laporan kegiatan BKMT tahun 2018 di kabupaten Bener Meriah serta dapat membawa pembaharuan BKMT di tahun 2019 dengan lebih baik, tanpa ada hal yang positip dan terus berkembang seperti yang diharapkan.

Menurut informasi yang diterima media lintasgayo.com dari Tgk.Muhajir M.Hum dan Yusra Alfata S.Hi, yang mewakili kabupaten bener meriah mengatakan Rakornas ini bertujuan untuk Silaturahmi seluruh pengurus wilayah se indonesia juga rapat kerja membicarakan program kegiatan untuk tahun 2019.

Didalam acara hari ulang tahun BKMT me launching aplikasi BKMT elektrik yang berisi kajian tentang keislaman di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan sistim pemberdayaan ekonomi kedepan untuk bersama, sebut Yusra Alpata (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.