Fauzul Abadi Peserta LIDA Diundang Presiden Ke Istana Negara

By on Monday, 4 February 2019

Jakarta | Lintasgayo.com– Fauzul Abadi, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Gayo, Provinsi Aceh, akan diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara, besok, Selasa (5/1/2019)

“Temu ramah sekaligus membicarakan tentang peran pemuda untuk kemajuan bangsa. Khususnya, bidang seni,” kata Fauzul Abadi terkait agenda pertemuan dengan Presiden Jokowi, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Fauzul Abadi mengaku senang bisa diundang ke Istana Negara. “Baru tahu dua hari yang lalu setelah mendapat kepastian dari produser,” sebutnya.

Diungkapkannya, dirinya terpilih mewakili peserta LIDA dari Aceh. “Kami diseleksi. Semua dikasih pertanyaan. Dipilih argumentasi yang paling bagus untuk mewakili,” kata mahasiswa Pascasarjana Manajemen Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) tersebut

“Dari provinsi lain masih belum tahu, siapa yang mewakili. Yang sudah fix, saya. Dari Indonsiar ada sepuluh orang yang mendampingi,” ujarnya

Dalam perkenalannya besok di hadapan Presiden Jokowi, terangnya, Fauzul akan memperkenalkan bahwa dirinya berasal dari Gayo. “Gayo tentu tidak asing lagi buat Pak Jokowi. Sebab, Pak Jokowi sempat tinggal di Gayo dan menyebut Gayo sebagai kampung keduanya saat meresmikan Bandara Rembele tanggal 3 Maret 2016 yang lalu,” katanya. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.