Ini Pesan Plt Bupati Pada Pelantikan Pejabat Eselon II

By on Thursday, 31 January 2019

Dok: M. Surya (JZ01JSC)

Redelong| lintasgayo.com – Plt. Bupati Bener Meriah,Tgk. H. Syarkawi, mengatakan dalam hal pelantikan pejabat struktural eselon II dilingkungan pemerintah kabupaten Bener Meriah, penting dilaksanakan dalam rangka penataan, regulasi dan kepentingan organisasi perangkat daerah, juga menyahuti UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara ( ASN ).

Mutasi, Rotasi dan promosi seorang PNS menurut Tgk. Syarqawi adalah hal yang biasa.
“Jangan sampai di salahartikan untuk kepentingan satu pihak, Pada dasar yang sebenarnya, ini semua untuk kepentingan pemerintah daerah Bener Meriah sendiri”, sebut Syarkawi.

Menurutnya mutasi yang dilakukan pada hari ini telah mendapat rekomendasi dari komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) juga telah mendapat ijin dari Kementerian Dalam Negeri. “Kita berharap hendaknya pelantikan ini kita maknai dari sudut kepentingan organisasi dan bukan penempatan figur figur pejabat pada tingkat jabatan dan bukan untuk kepentingan tertentu” lanjutnya

Dalam pelantikan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, Plt. Bupati Tgk.H. Syarkawi, melantik kepala dinas perdagangan kabupaten Bener Meriah, Miharbi S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana pada badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan kabupaten Bener Meriah.

Dalam pelantikan eselon II Aswad S.Pd juga diangkat menjadi staf Ahli bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah kabupaten Bener Meriah yang sebelumnya merupakan pelaksana pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.