Pejabat Eselon III dan Eselon IV Bener Meriah Dilantik dan Disumpah

By on Monday, 14 January 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Plt. Bupati Bener Meriah melantik dan melakukan pengambilan sumpah Administrator dan pengawas dilingkup pemkab kabupaten Bener Meriah di komplek Perkantoran Pemkab serule kayu, Kecamatan Bukit,kabupaten Bener Meriah, Senin 14/01/2019.

Plt. Bupati Bener Meriah,Tgk. H. Syarkawi Abdussamad, mengatakan prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap intansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai, pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas tugas pemerintah dan pelayanan publik.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, perlu diingat bahwa jabatan akan berakhir dan dipertanggung jawabkan baik dalam kehidupan di dunia maupun di akherat kelak, konsep inilah yang akan melahirkan seorang pemimpin dengan tingkat kesadaran yang tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi” Ujar Syarqawi

“Aparatur sipil negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam lurus dalam mendukung kebijakan strategi kepala daerah dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten Bener Meriah, juga siap menerima dengan lapang dada aneka kritik yang membangun maupun kritik yang memojokkan, laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik baiknya, junjung tinggi dan profesionalitas” lanjut mantan ketua MPU Bener Meriah ini.

Terkait dengan rotasi di roda pemerintahan berjumlah 70 orang dari berbagai Dinas dan intansi tersebut, untuk penyegaran di pemerintahan kabupaten Bener Meriah, yang disaksikan oleh Sekertaris daerah Drs.Ismarissiska MM, Asisten I Drs. Mukhlis, Asisten II Suarman,SE.MM, Kepala BKPP, Ir. Mahmuddin IG, Kepala Badan pemberdayaan masyarakat (BPM) Drh. Sopyan, Kadissos BM, Sayutiman SE, serta SKPA pemkab kabupaten Bener Meriah beserta tamu.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.