Malam Resepsi HUT ke XV Kabupaten Bener Meriah Berlangsung Sepi, DPRK Absen

By on Monday, 14 January 2019

Redelong| lintasgayo.com – Setelah satu minggu acara demi acara demi acara yang ditampilkan dalam memeriahkan Hari ulang tahun kabupaten Bener Meriah yang sudah berumur 15 tahun, acara penutupan digelar di Gedung olah raga & seni (GOR), terletak di desa Blang sentang, Kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah tadi malam.

 

Pada saat acara resepsi HUT kabupaten Bener Meriah yang ke XV tahun 2019, menurut pantauan media lintasgayo.com, sepi dari pengunjung, hanya beberapa orang saja yang hadir dari forkopimda dan forkopimda plus, tanpa ada kehadiran dari anggota DPRK dalam hal ini ketua pelaksana sekertaris daerah, Drs.Ismarisiska MM, tampak kurang  semangat.

 

Ucapan Terima kasih yang di ucapkan kepada seluruh para panitia, pihak terkait dengan terselenggaranya HUT kabupaten Bener Meriah, bisa dikatakan sukses, walaupun ada terjadi beberapa kejadian dilapangan namun itu semua kita intropeksi diri kedepannya, kekurangan dari panitia khususnya, sebut Ismarissiska

Seperti Malam Resepsi HUT kabupaten Bener Meriah pada malam ini tidak seperti biasanya, dikarenakan tidak ada dihadiri oleh seluruh SKPA, tidak nampaknya seluruh camat, kepala desa, Imum kampung dan masyarakat, hanya sebahagian kecil yang datang.

 

Sementara sambutan pada malam resepsi tersebut, Plt. Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi, menyampaikan mungkin dalam hal kegiatan HUT ke XV kabupaten Bener Meriah selama 1 minggu kebelakangan ini semuanya sangatlah capek, yang disebabkan terjadi 2 pikiran, pekerjaan dan pacuan kuda, merasa sangat terbebani.

 

Didalam hal ini Plt. Bupati Berharap Kepada Seluruh Jajaran SKPK Kabupaten Bener Meriah, setelah selesai acara pacuan kuda dan ditutup dengan malam resepsi, maka dari itu kembali menjalankan tugas sesuai tupoksi kita masing-masing, Plt.Bupati Juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia Peringatan Hari Jadi HUT Kabupaten Bener Meriah Ke-15 berjalan lancar dan sukses seperti yang diharapkan.

 

Disela-sela acara malam Resepsi HUT Bener Meriah yang ke 15  kesenian Gayo Tari Guel serta penyerahan Hadiah kepada para peserta pemenang lomba yang di adakan di setiap event baik di Tingkat sekolah TK,SD dan SMP sederajat di kabupaten Bener Meriah, dimalam resepsi tersebut Plt. Bupati didampingi Staf khusus presiden RI Sunarto, keluarga Presiden RI, Larasati dan unsur Forkopimda dan Forkopimda plus.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.