Dinas Syariat Islam Bener Meriah Bagikan Buku Secara Gratis

By on Saturday, 12 January 2019

Redelong| lintasgayo.com – Dinas Syariat Islam kabupaten Bener Meriah membagikan buku-buku yang bernuansa islami secara cuma-cuma kepada masyarakat yang berkunjung ke stand pameran miliknya di lapangan pacuan kuda Sengeda dalam rangka semi final pacuan kuda pada HUT kabupaten Bener Meriah yang ke 15 tahun 2019, 12/01/2019

Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Drs.Al-Adyan AR, melalui Yusra Alfata SH.I, kepada media ini mengatakan pemberian buku buku yang bernuansa islami yang diberikan kepada para pengunjung, sesuai dengan program Plt. Bupati Bener Meriah untuk menjadikan Bener Meriah Islami, Harmoni, maju dan sejahtera.

Setelah memberikan buku cerita Islami kepada pengunjung, dinas syariat islam mengingatkan kepada seluruh orang tua masing masing dari para generasi penerus, agar membimbing dan memotivasi agar anak anak nantinya dapat mengetahui akidah, syariat,moral juga agama Islam yang hakiki.

Plt. Bupati, H. Tgk. Syarkawi Abusamad, saat berkunjung ke stand milik Dinas Syariat Islam Sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh dinas syariat islam yang telah mensukseskan juga melaksanakan program Bener Meriah Islami Dengan membagi bagikan Buku yang bernuansa Islami kepada para pengunjung, terutama anak yang masih duduk di bangku sekolah Dasar, SMP sederajat.

“Apalagi di jaman era globalisasi seperti sekarang ini, apabila kita terus membiarkan generasi kita mengikuti perkembangan teknologi sekarang, mungkin terjadi nantinya pendangkalan akidah ahlak, jelas kehancuran terhadap generasi muda kita kedepan semakin tinggi” sebut Syakawi

“Maka dari itu langkah yang diambil oleh dinas syariat kabupaten Bener Meriah sangatlah membantu mencerdaskan generasi penerus dan putra putri harapan bangsa yang ada saat sekarang ini, menjadikan dataran tinggi tanah gayo Islami,Harmoni, maju dan sejahtera, itu harapan kita bersama untuk masyarakat kabupaten Bener Meriah juga daerah lainnya yang ada di nusantara ini”. Tutupnya (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.