Sabtu – Minggu Dishub Berlakukan Jalan Satu Arah di Bener Meriah

By on Friday, 11 January 2019

Redelong| lintasgayo.com – Menjelang Final pacuan kuda dalam rangka HUT ke 15 kabupaten Bener Meriah, jatuh pada hari sabtu dan minggu tanggal 12-13 mei 2019 di lapangan sengeda, kampung karang rejo, kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah.

Keterangan yang disampaikan kadis perhubungan Riswandika SSTP.MAP, melalui kasi lalulintas Boby wan prinu tarigan JZ01GBT,kepada media lintasgayo.com, bahwa menjelang akhir kegiatan pacuan kuda besar kemungkinan, masyarakat kabupaten Bener Meriah,Aceh Tengah dan pengunjung dari luar pasti cukup banyak untuk menyaksikan pinal tersebut.

Pihak dinas perhubungan untuk sabtu/minggu akan memberlakukan sistem satu arah, jalan menuju ke pante raya dari arah pondok baru, simpang tiga melalui jalan bandara Rembele, simpang PDAM, depan Batalion 114/SM langsung Kandepag dan juga sebaliknya dari arah pante raya dari arah tersebut.

Dikarenakan jalan jalur 2 yang ada dilapangan akan dikosongkan demi menghindari kemacetan di jalan yang dimaksud, sementara tempat parkir yang disiapkan di simpang Karang Rejo, lapangan bola dan lapangan SMP Karang Rejo, juga lapangan Bandara sebelah kiri dari arah simpang tiga, termasuk Stone cruser dinas Pekerjaan Umum.

Selanjutnya untuk parkir VVIP beserta para tamu undangan tetap di belakang tribun utama yang ada dilapangan Sengeda, kegiatan ini koordinasi Dinas perhubungan, Polres Bener Meriah, Lantas Polres Bener Meriah, Polsek Bukit, Polsek Wih Pesam, Satpol PP dan pemuda desa Karang Rejo, sebut Boby.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.