KITOGA dan RAPI Dampingi Komunitas Blazer Kunjungi Situs Wisata Bener Meriah

By on Sunday, 6 January 2019

Redelong| lintasgayo.com – Komunotas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) dan RAPI Bener Meriah menerima dan mendampingi
Komunitas Blazer Aceh Solidarity (BAS) yang mengadakan acara wisata di kabupaten Bener Meriah Minggu 06/01/2019

Salah satu tempat yang di tuju di Lembah gunung merapi tersebut adalah lokasi air terjun Peteri Pintu yang terletak di kampung Bale kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah.

Dalam kunjungannya Komunitas Blazer Aceh Solidarity (BAS) berkunjung ketempat wisata untuk mengambil moment Ulang tahun kabupaten Bener Meriah yang ke 15 yang jatuh pada tanggal 7 Januari tahun 2019.

Amatan lintasgayo.com perjalanan rombongan di pandu oleh club Blazer Aceh Tengah dan Bener Meriah yang di koordinir oleh Irvan Rasyid. Setelah menikmati keindahan alam yang ada di Air terjun Bale Simpang Tiga tersebut, Rombongan langsung menuju ke wisata Bandara Rembele Bale Atu.

Ketua Blazer Aceh, Mirza, mengatakan Bener Meriah merupakan tempat
“keindahan pesona alam di Bener Meriah sangat indah” sebut Mirza Ketua Blazer Aceh yang di dampingi Yusra Alfata yang juga ketua KITOGA Bener Meriah di pelataran Bandara Rembele.

Rombongan sudah di tunggu oleh Yusra Alpata dan Anggota dari komunitas kijang toyota gayo (KITOGA) Kabupaten Bener Meriah, yang sebelumnya beberapa kali sukses mempromosikan tempat wisata yang ada di kabupaten Bener Meriah.

Seperti Toyota kijang club Indonesia (TKCI) Reider MAX Community (RMC) medan dan sekarang komunitas Blazer Aceh Solaridarity (BAS) mungkin masih ada rekan komunitas lain nantinya yang ingin menikmati tempat wisata yang ada di dataran tinggi tanah gayo ini dari luar aceh.

Komunitas Blazer Aceh Solidarty (BAS) menurut Iwan, di tanah gayo sebelumnya sudah terbentuk dengan nama GABUK, gabungan dari Aceh Tengah,Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara, wisata di 2 kabupaten, antara Bener Meriah dan Aceh Tengah masih perlunya pembenahan agar kedepan lebih bagus lagi.

Rombongan yang berjumlah 24 unit tersebut yang ikut bergabung dari Pekan Baru, Riau, Sumatera Utara dan Aceh sebagai tuan rumah, mereka sebelum ke kabupaten Bener Meriah Camping di pante Menye kampung Bintang kabupaten Aceh Tengah.

Pengakuan dari Rombongan cukup memuaskan walaupun belum semua tempat yang ada di kabupaten Bener Meriah mereka kunjungi, yang sangat di apresiasi disambut oleh Club KITOGA dan bantuan komunikasi RAPI 0121 Kabupaten Bener Meriah sebut ketua Blazer Aceh Mirza juga ketua Blazer pekan baru Addudin JZ03MC secara kebetulan sebagai pengurus RAPI Rezim 03 Pekan Baru.(Putra Mandala/JIP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.