Anggota RAPI Abdya Diduga Hilang di Laut Saat Memancing

By on Friday, 4 January 2019

Blang Pidie| lintasgayo.com- Seorang Relawan RAPI ZWU wilayah 0114 Aceh Barat Daya (Abdya) bernama Muhammad Aris (48) tahun, dengan callsign JZ01UBL dilaporkan masih berstatus hilang dari tanggal 01/01/2019, setelah sejumlah barang dan identitas atas namanya ditemukan di TPI Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Abdya.

Menurut Informasi dari ketua RAPI ZWU 0114 Kabupaten Aceh Barat Daya Edi Darnawan JZ01UC, mengatakan bahwa barang milik Muhammad Aris, alamat Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Abdya ditemukan oleh pihak kepolisian bersama masyarakat di Dermaga Ujong Serangga, seperti sepeda motor, dompet beserta SIM, ikan hasil tangkapan, dan pancing yang nyangkut di karang.

Pencarian Muhammad Aris sudah dilakukan, sampai Saat Ini belum pulang setelah berangkat dari yang pada tanggal 01/01/2019, tujuannya untuk memancing, Ketika barang-barang milik Muhammad Aris ditemukan di Dermaga Ujong Serangga, pencarian tetap berlanjut di kawasan itu, namun hingga Kamis 03/01/2019, nasib Keuchik Blang Makmur tersebut belum juga diketahui.

Kejadian hilangnya Muhamad Aris sangat misterius, sudah seluruh Tim dikerahkan untuk mencari, tetapi sudah 3 hari belum juga ada tanda tanda, pihak keluarga beserta unsur pengurus RAPI ZWU wilayah 0114 Abdya memohon doa dari seluruh anggota RAPI Propinsi Aceh dimohon untuk berdoa terhadap sdr. Muhamad Aris, semoga bisa di ketemukan.

Seluruh Tim yang terlibat dalam pencarian terhadap Muhamad Aris, dari Pos SAR Meulaboh, Pos AL Abdya, Polairud Abdya, Tim BPBD Abdya, TNI dari Koramil Susoh, Polsek Susoh, Satgas SAR Abdya, Tagana Abdya, RAPI Abdya, nelayan, pihak keluarga, dan sejumlah kalangan lainnya ikut terlibat.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.