BRI Kantor Cabang Pembantu Blangkejeren Serahkan Satu Unit Balai Warga Untuk Desa Agusen

By on Thursday, 27 December 2018

Penyerahan Satu Unit Balai Warga dari Cabang BRI Pembantu Blangkejeren Kepada Desa Agusen (Foto/ist)

Blangkejeren | LintasGayo.com – Pimpinan Cabang Pembantu Bank Rakyat Indonesia Blangkejeren Jecki Hendri Susanto, menyerahkan satu unit balai warga untuk  Desa Agusen Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, di terima langsung oleh Ramadan Kepala Pengulu Desa Agusen (26/12/2018).

Pimpinan Bri Kantor Cabang Pembantu Blangkejeren beserta penghulu dan perangkat Desa Agusen (Foto/ist)

Pimpinan BRI Cabang Pembantu Blangkejeren dalam keterangannya kepada Lintas Gayo  mengatakan penyerahan bangunan balai warga senilai Rp. 59.700.000,- Sebagai permintaan BNN Kepada BRI Pusat dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk sarana pendukung kegiatan warga Desa Agusen sekaligus binaan Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, BNN Provinsi dan BNN Kabupaten Gayo Lues sebagai bentuk Progran BRI Peduli.

Penyerahan Satu Unit Balai Desa tersebut diterima Langsung Oleh Penghulu Desa Agusen beserta Perangkat Desa. (Foto/is)

Di tempat terpisah, Penghulu Desa Agusen didampingi oleh perangkat desa sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada BRI yang telah berkenan membantu membangun balai desa untuk Desa Agusen Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, semoga balai desa bisa di pergunakan oleh warga desa dengan baik, sekali lagi terimakasih kepada BRI Cabang Pembantu Blangkejeren  ungkap Ramadhan kepada media ini.

Plakat Bantuan BRI Peduli (Foto/ist)

Pengelolaan seluruh lahan pertanian di Desa Agusen yang termasuk dalam Program GDAD (Grand Design Alternative Development) adalah sebagai program untuk mengolah lahan tanaman ganja menjadi lahan tanaman kopi Dll, Agusen termasuk  sebagai desa binaan BNN Pusat, BNN Povinsi dan BNN Kabupaten Gayo Lues, tutup Penghulu Desa Agusen. (Ril/Bri Blangkejeren).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.