Nodai Gadis Dibawah Umur Dua Remaja Ditahan

By on Thursday, 20 December 2018

Takengen |Lintasgayo.com –  Kurang pengawasan dari orang tua, seorang gadis masih dibawah umur, sering menginap di rumah orang lain. Dampaknya harus berusan dengan pihak kepolisian, karena digilir oleh dua remaja.

Dua remaja mengilir seorang gadis yang masih dibawah umur. Salah seorang pelaku menjelang memasuki usia 16 tahun. Pelaku tega menyetubuhi pacarnya yang masih dibawah umur, kemudian menyerahkan kepada temanya untuk menggilir sang gadis.

Perbuatan bejat itu justru dilakukan pelaku dirumahnya, di salah satu kampung di Kecamatan Bies, Kabupaten Aceh Tengah. Kedua pelaku ahirnya diamankan pihak penyidik untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Menurut Kapolres Aceh Tengah AKBP. Hairajadi yang didampingi Kasat Reskrim, Iptu. Agus Riwanto, menjawab media, Kamis (20/12/2018) menjelaskan, perbuatan cabul, asusila kerap terjadi di daerah dingin itu.

Korban Ai, 15,  merupakan penduduk salah satu kampung di Kecamatan Bebesen. Pada 13 Desember ,  telah dinodai oleh pacarnya , sekitar jam 01.00 dini hari, bertempat di rumah teman pelaku, di  Kecamatan Bies.

Keesokan malamnya, pada 14 Desember kembali pelaku yang juga pacar korban menodai korban. Namun bukan lagi dilakukanya di Kecamatan Bies, namun berpindah di salah satu kampung di Kecamatan Pegasing.

Kedua pelaku;  PA, 15 tahun lebih  yang juga pacar korban dan FS, 21 (yang merupakan teman pacar korban), ditangkap pihak penyidik. kini kedua pelaku sedang diproses di Mapolres Aceh Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya terhadap gadis di bawah umur (LG 03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.