Bupati Shabela Dorong Mobil

By on Tuesday, 11 December 2018

Takengen| Lintasgayo.com –  Spontanitas. Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mendorong mobil yang terperangkap di tanah timbunan. Banyak staf  yang terkejut dan tidak menduga sikap orang nomor satu dinegeri dingin itu.

Akibatnya dalam hitungan detik, para staf ini hanya bisa menonton, ketika Shabela mendorong mobil. Mereka bagaikan tidak percaya bupati melakukanya. Ahirnya mobil yang terjebak lumpur itu ramai ramai didorong.

Kejadian itu ketika Bupati Aceh Tengah dan rombongan meninjau pelaksanaan proyek bersumber dari APBK dan DAK. “Banyak yang tidak menduga Pak bupati mendorong mobil,” sebut Mustafa kamal, Kabag Humas Pemda Aceh Tengah, ketika ditanya, Senin (10/12/2018) via selular.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar  memang dikenal unik, suka berkelakar, tidak membedakan status, merakyat. Dia akan duduk dimana saja, ada kalanya tidak mengikuti protokoler.

Ketika ada undangan misalnya, saat tuan rumah sudah menyediakan tempat untuknya, justru adakalanya Shabela duduk dikursi undangan bersama masyarakat lainya. Dia berbaur, bercengkrama, bagaikan kumpulan sahabat sedang  mengobrol.

Saat meninjau lapangan, Shabela sering berbaur dengan masyarakat. Ada kalanya masyarakat yang melintas terkejut,  tidak menduga bupati hadir bersama mereka. “Saya ini bagian dari rakyat, sudah seharusnya saya juga melihat dan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk rakyat saya,” sebut Shabela Abubakar, kepada Dialeksis.com. (Baga).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.