Tgk. Syarkawi Temui Menteri Pertahanan dan Menteri Agraria

By on Tuesday, 11 December 2018

Jakarta| lintasgayo.com –
Disela – sela acara Penganugerahan Kepatuhan terhadap standar pelayanan yang digelar senin malam 10/12/2018 di aula Stasiun TVRI Jalan Gerbang Jakarta, Plt. Bupati sempat bertemu menteri.

Didalam kegiatan tersebut kadis Komunikasi dan informatika Bener Meriah Irmansyah SSTP, memberitahukan, Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Syarkawi Abusamad sempat bertemu Menteri pertahanan RI Jendral TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Pembicaraan antara Plt. Bupati Tgk. H. Syarkawi dengan Menhan RI, menanyakan kelanjutan masalah dengan Radio Perjuangan Rimba Raya, yang sudah Launching tanggal 11/09/18 bersamaan dengan peringatan hari lahirnya Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke 73 tahun 2018 yang lalu.

Kemudian Plt. Bupati juga menanyakan kelanjutan salah satu Jembatan Tajuk Enang-Enang, Jalan lintas Bireun-Takengon di kecamatan Pintu Rime gayo kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono.

Berhubung jembatan serta Jalan di Enang – Enang tersebut sangat rawan terjadi kecelakaan, dikarenakan jalan sempit dan terdapat jurang yang dalam juga sangat terjal serta tebing bebatuan sering terjadi longsor.

Selanjutnya Plt. Bupati menemui Menteri Agararia/tata ruang Sofyan Djalil terkait optimalisasi Sertifikasi Tanah Rakyat yang terletak di kabupaten Bener Meriah, untuk kedepannya mohon perhatiaan

Pertemuan Plt. Bupati dengan beberapa para menteri di acara penganugerahan kepatuhan terhadap standar pelayanan tadi malam, menurut jawaban dari para menteri, sepertinya akan ada tindak lanjut, semoga berkesinambungan, sebut Irmansyah.( Putra Mandala/JIP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.