Bener Meriah Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

By on Monday, 10 December 2018

 

Jakarta| lintasgayo.com -Penganugerahan Kepatuhan terhadap standar pelayanan sesuai undang-undang no. 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik tahun 2018″, Acara terebut berlangsung di aula Stasiun TVRI jalan Gerbang Jakarta, pada Senin 10/12/2018.

Menurut keterangan dari kadis komunikasi dan informatika Kabupaten Bener Meriah Irmansyah SSTP, kepada media lintasgayo.com, Penganugerahan predikat kepatuhan tersebut diserahkan langsung oleh komisioner OMBUDSMAN Republik Indonesia Alvin Lie kepada Plt. bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi Abusamad.

Pemerintah kabupaten Bener Meriah pertama kali meraih penghargaan predikat kepatuhan tinggi bidang pelayanan publik kategori kabupaten, penganugerahan predikat kepatuhan 2018 itu dihadiri oleh empat kementerian hampir seluruh kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Didalam kegiatan Plt. Bupati Tgk.H. Sarkawi Abusamad, dalam acara tersebut turut didampingi Ruslan Ramadhan SSTP kasubbag Protokol dan Anggota Tim Riset Radio Rimba Raya, Zuhri, serta anggota pengembangan kawasan, Gayo Alas dan Gayo-Alas mountain international festival (Gamifest).

Serta dihadiri oleh Kementerian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan,Yusradi Usman Al-Gayoni, semoga penghargaan ini tidak sampai disini dan berlanjut nantinya, semua ini menjadi kebanggaan tersendiri terhadap masyarakat kabupaten Bener Meriah sebut Irmansyah.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.