Kecamatan Bukit Raih Juara Umum di Turnamen Bola Mini Karang Taruna Kecamatan Bandar

By on Sunday, 9 December 2018

Redelong| Lintasgayo.com – Kecamatan Bukit berhasil meraih juara umum dalam Pertandingan Final bola mini  se Kabupaten Bener Meriah yang dilaksanakan Karang Taruna Kecamatan Bandar. Dalam Final Bola mini yang yang digagas oleh Pengurus  Karang Taruna kecamatan Bandar di Lapangan Mulia Jaya 07/12/18.

Dalam pertandingan ini memepertemukan Club Rajawali  dari Bale Atu kecamatan Bukit berhadapan dengan Club Gentama dari Blang Panas untuk tingkat Umum  sementara  untuk tingkat Usia dini umur 12 tahun mempertemukan Merpati Tingkem dengan PSKL Kute Kering  yang juga berasal dari kecamatan  Bukit. Sementara Untuk tingkat umum Club Rajawali berhasil menjadi juara setelah menang adu pinalti karna skor 1-1 sampai ahir pertandingan 2×15.

Sementara di  Tingkat Usia Dini club PSKL Kute Kering menjadi Juara yang berhasil mengalahkan Merpati Tingkem dengah skor 1-0.

Dalam Seremoni penutupan dan pembagian hadiahyang  langsung di tutup oleh bapak Camat Bandar Rais Abidih,SH mengatakan akan kembali membangkitkan semangat olahraga Sepak Bola di kecamatan Bandar.

Camat Bandar ini juga menyarankan para Club untuk mengingat kembali keberhasilan Club PSSB dan Berlian yang berhasil menjadi langganan Juara di Aceh Tengah di Era 80-an.

“Kita ingin kembali membangkit sepak bola kususnya di kecamatan Bandar umum nya di kabupaten Bener Meriah dimana club seperti PSSB dan Berlian berhasil menjadi langganan juara di Aceh Tengah di tahun era 80 an”

 

Untuk kelas  Usia Dini camat Bandar ini juga  berharap dengan adanya turnamen  ini kita dapat ikut serta kembali di piala Danone yang di gulirkan di Banda Aceh pada tahun 2019 nanti.

“dimana tahun 2016 lalu bener meriah berhasil masuk 8 besar piala danone yang di ikuti oleh club Gamba.Fc di Banda Aceh”

Heri Maswandi, SE Ketua Karang Taruna kecamatan Bandar yang juga Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada club-club peserta yang ikut di turnamen yang berlangsung pada tanggal 05 November 2018 sampai selesai dan berjalan dengan tertib.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tim yang ikut bekerjama memeriahkan acara ini tanpa  kekisruhan baik dari supporter maupun dan para peserta  sendiri.” Ujar Heri Bogas.

“Untuk tingkat umum peserta yang mendaftar sekitar 70 club dan untuk tingkat usia dini 20 peserta. Dan kita ucapakan selamat kepada club yang menjadi juara dan bagi yang belum mendapatkan juara ini bukan ahir dari segalanya. Sekali lagi selamat untuk club dari kecamatan bukit yang berhasil menyabet juara 1 dan 2 untuk tingkat umum maupun untuk tingkat usia dini dimana meraka berhasil menjadi  finalis” tutup Heri. (Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.