BKMT Bener Meriah Gelar Seminar Guna Penguatan Kapasitas Organisasi

By on Sunday, 9 December 2018

Redelong| lintasgayo.com – Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) mengadakan seminar tingkat  kabupaten Bener Meriah di Aula sekdakab pada Sabtu 08/12/2018

 

Hasil konfirmasi Yusrol hana MH.I terkait dengan kegiatan seminar BKMT kepada lintasgayo.com, tujuan dari BKMT tersebut agar para pengurus mengetahui tugas nya masing masing disetiap bidang yang mempunyai SK organisasi.

 

Kemudian harapan kepada ibu ibu pengajian yang di keluarga besar BKMT, agar dapat memberikan pendidikan kepada keluarga dan masyarakat dimasing masing kampung juga kecamatan.

 

Sementara Arahan dan Materi sekaligus pembukaan acara seminar BKMT Oleh Plt. Bupati Bener Meriah Tgk.H. Syarkawi Abu Samad, Menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh anggota dan peserta seminar untuk membuat kurikulum pengajian di seluruh kecamatan.

 

“Pada dasarnya Pengajian ini memiliki dampak pengurangan untuk mengurangi seperti angka perceraian, dan pemahaman tentang hukum Agama, Seperti sholat juga bacaan Alquran yang baik dan benar, bukan seremonial saja”, tegas Bupati

 

Selanjutnya nya Ny.Hj. Nikmah Syarkawi, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ibu ibu dalam seminar publik BKMT. “Mari sama sama kita meningkatkan kualitas terhadap pengajian kepada masyarakat dan keluarga kedepan agar berkesinambungan nantinya” jelas Istri Plt Bupati ini.

 

“Juga untuk mensukseskan program pendidikan agama  terhadap masyarakat dan anggota termasuk anak anak kita, semoga generasi muda penerus kedepan dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua serta kemajuan kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini” lanjutnya.

 

Dalam kegiatan seminar Publik tersebut juga dihadiri pemateri  Tgk. Syeh M. Nasir pimpinan zikir Bener Meriah, Armala S.PSi Dosen psikologi Universitas Gajah putih Takengon, (Putra Mandala/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.