RAPI ZWE wilayah 0112 Kabupaten Aceh Barat Adakan Muswil ke V

By on Sunday, 9 December 2018

Melaboh |lintasgayo.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWE 0112 meulaboh gelar musyawarah wilayah ke (V) yang diadakan di gedung PKK, Jalan Pocut Baren, Gampong Suak Indra Puri, kecamatan Johan Pahlawan, kabupaten Aceh Barat, Sabtu 08/12/2018

Laporan dari ketua pelaksana yang disampaikan Ruslim JZ01ELS, Bahwa musyawarah wilayah yang ke V kali ini melibatkan seluruh anggota RAPI dan bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Aceh Barat sendiri, serta unsur terkait lainnya, acara terselenggara dengan sukses.

Dan tidak ketinggalan dukungan dari seluruh rekan rekan RAPI yang telah hadir untuk mensukseskan acara musyawarah wilayah yang ke V ini sukses dan semarak.

Kemudian Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS, dalam sambutannya sekaligus membuka acara, bahwa dengan bantuan komunikasi dari anggota RAPI selama ini sangat membantu pemerintah dalam hal informasi, baik itu kebakaran, orang tenggelam, kecelakaan dan yang lainya yang bersifat bencana.

Maka dari itu bupati sangat mendukung dengan keberadaan RAPI di kabupaten Aceh Barat, pemerintah daerah ingin terus menjalin hubungan baik dengan seluruh organisasi RAPI yang ada di meulaboh ini, harapan terus dikembangkan kedepan, di akhir sambutan bupati mengucapkan selamat bermusyawarah semoga siapa pun yang terpilih tetap menjadi yang terbaik.

Sementara ketua RAPI Propinsi Aceh Rahmat thalib ST,MSi JZ01BIR, mengapresiasi terhadap anggota RAPI Aceh Barat yang dalam melaksanakan kegiatan Musyawarah Wilayah tersebut, kompak, bersatu dengan pemerintah daerah.

Dalam pemilihan ketua dan Pengurus wilayah ZWE 0112 yang terpilih untuk kedepan agar terus membina dan mengembangkan organisasi RAPI serta jalinlah komunikasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya, Seperti harapan dari Bupati, bekerja sama untuk kedepan.

Selanjutnya Wakil sekertaris RAPI Aceh, Zulkipli JZ01LZL, kepada lintasgayo.com, kegiatan Musyawarah Wilayah ke V ini yang diselenggarakan oleh RAPI ZWE 0112, dengan hasil sebagai ketua terpilih TR. Samidan JZ01EMN, ketua I Ruslim JZ01ELS, Sekertaris S. Potaan JZ01ESP, bendahara Nasir JZ01ENB dan pengurus lainnya.

Kegiatan musyawarah wilayah yang Ke V Tersebut juga dihadiri oleh forkopimda dan forkopimda plus, Kalak BPBD, SAR, Biro hukum RAPI daerah JZ01BKO, JZ01TRJ, Biro humas Saimun JZ01BTL.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.