Ini 3 Bakal Calon Ketua Umum di MUBES HPBM ke-X 2018

By on Saturday, 8 December 2018

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Tepat pada 23 Desember 2018 mendatang, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh akan mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-X (sepuluh). Dalam perhelatan tersebut, diagendakan pemilihan calon ketua umum HPBM periode 2018-2020. MUBES rencananya akan digelar di Aula Pascasarjana Uin Ar-Raniry Banda Aceh. Ketua Panitia Pelaksana, Trio Panuntun mengatakan, setelah dibukanya pendaftaran terdapat tiga bakal calon ketua umum yang mengembalikan berkas kepada panitia sesuai waktu yang ditentukan.

“Ada tiga Bakal Calon yang sore tadi (8/12) mengembalikan berkas kepada panitia. Berdasarkan alfabet, Erwan Toni, Kiki Rezeki Adha dan Taufiq Alhaqqi”. kata Trio pada media ini (8/12).
Trio melanjutkan ketiga bakal calon tersebut dinyatakan lulus verifikasi berkas dan persyaratan Bakal Calon Ketua Umum HPBM sesuai dengan aturan AD/ART.

“Panitia didampingi pengurus telah melakukan verifikasi terhadap berkas ketiga bakal calon tersebut dan ketiganya dinyatakan memenuhi syarat calon ketua sesuai dengan Aturan yang ada dalam AD/ART HPBM Banda Aceh. Selanjutnya, kita akan mengadakan Pengenalan Bakal Calon sekaligus Debat Kandidat pada 15 Desember 2018 nanti. Semoga MUBES kali ini berjalan dengan baik”. Tutupnya
Di tempat terpisah, Senada dengan Trio Ketua UMUM HPBM Banda Aceh, Muhammaddinsyah membenarkan bahwa ketiga bakal calon tersebut telah memenuhi syarat sesuai dengan aturan AD/ART HPBM.

“Tadi kami pengurus mendampingi panitia, Alhamdulillah ketiga bakal calon yang mendaftar memenuhi syarat. Harapannya Ketiga bakal calon akan terus mengikuti tahapan tahapan pra-MUBES yang di agendakan panitia, demi HPBM yang lebih baik kedepanya”. Tutupnya (Mhd/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.