SMA Negeri 2 Bandar Kunjungi Panti Jumpo

By on Tuesday, 20 November 2018

Redelong| Lintasgayo.com – Siswa siswi Kelas XII IPA2 SMA Negeri 2 bandar berkunjung ke Panti jumpo Nurul Yaqin kampung suku wih ilang kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah Aceh, Senin(19/11). Kami melakukan tiga kegiatan: senam lansia bersama,gotong royong,dan makan bersama.

Kunjungan siswa siswi tersebut dipimpin langsung oleh wali kelas, Ibu Ridhani S.Pd; Kehadiran rombongan pun disambut hangat oleh pengurus Panti Asuhan Nurul Yaqin, Bapak T.Bustanuddin, dan ibu ibu lansia.

Wali kelas XII IPA2,Ibu Ridhani S.Pd menjelaskan jika bakti sosial yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh SMA Negeri 2 Bandar dalam rangka memperingati milad yang dilakukan tahunnya.ke panti jumpo tersebut merupakan salah satu kegiatan mereka. Kegiatan tersebut, dijelaskan dia, merupakan rangkaian dari HUT ke-13 SMA Negeri 2 Bandar yang diperingati setiap 28 November.

Kegiatan sosial yang bermanfaat bagi siswa dan siswi yang terjun langsung memberikan sumbangsih mereka kepada lansia disana. Memberikan pelajaran yang berarti bagi mereka,bahwa kehidupan ini akan terus berputar.hari ini kita muda kedepan kita pasti akan merasakan tua.betapa tidak lansia disana juga sangat senang dengan kehadiran siswa siswi tersebut.kegiatan yang dilakukan mulai dari senam lansia,gotong royong,dan makan bersama.

Ia berharap ke depannya siswa siswi akan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat sebagai amal di kehidupan ini, terutama dalam membantu sesama. “Semoga ke depannya tali silaturahmi terus terjalin dengan baik,” harap Bapak T.Bustanuddin.

pengurus Panti jumpo Nurul Yaqin, ibu ibu lansia, juga mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan yang dilakukan. “Alhamdulillah. Terima kasih atas semuanya,” tutup T.Bustanuddin. (Ril/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.