Belalang FC Kemili menilai Ketua PSSI Aceh Tengah Tidak Memberi Panutan Yang Baik.

By on Saturday, 6 October 2018

Takengen| Lintasgayo.com – Final dalam meraih juara 1 dan 2 open Turnamen Gapendes Cup yang ke 7 yang berlaga di pegasing kamis 4 Oktober 2018 persaingan ketat antara Belalang FC dari Kemili melawan Anugrah Sebaya Legent yaitu Club yang berasal dari tuan rumah yang berlangsung berahir dengan skor 1-2.

Fauzi kapten dari Belalang FC saat menghubungi Lintasgayo.Com meskipun pertandingan berahir dengan skor 1-2 kami sedikit puas karna sempat beberapa kali hampir menembus gawang lawan namun kemenangan tidak berpihak terhadap kami tetapi kami sudah berusaha memberikan yang terbaik ungkapnya.

Namun kapten Belalang Fc tersebut mengesalkan wasit Tengah membiarkan kelakuan satu pemain yang juga selaku ketua pssi aceh tengah tidak memberikan contoh yang baik dalam pertandingan dengan melakukan beberapa kali tindakan kasar terhadap lawan main dalam pertandingan sehingga hampir terjadi keributan padahal dia selaku ketua PSSI Aceh tengah namun tidak memberikan panutan yang baik apakah karna wasit tengah juga sekretaris PSSI sehingga tidak memberikan teguran tutupnya.

Aulia salah seorang pemain Belalang fC juga mengecam keras kelakuan pemain abdul majid yang juga ketua PSSI aceh tengah tersebut, bukan persoalan menang kalah yang kami maksud namun kelakuan bermain kasar beberapa kali sampai dengan diganjar kartu kuning sampai pemukulan lawan hal tersebut membuat kami kecewa apalagi pengawas pertandingan winsa Effendi terkesan membiarkan saja kejadian tersebut terjadi di lapangan. Aulia juga berharap dia diganti sebagai ketua PSSI aceh tengah tentu demi kebaikan kita bersama tutupnya. (LG 022 )

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.