Mutasi Di Aceh Tengah Belum Jelas

By on Wednesday, 26 September 2018

Takengen|Lintasgayo.com –  Penundaan mutasi di jajaran Pemda Aceh Tengah yang seyogianya dilaksanakan hari ini, Rabu (26/9/2018) menjadi pembicaraan hangat. Sejak Shabela menjadi Bupati Aceh Tengah ahir Desember tahun lalu, mutasi yang dihembuskan di negeri dingin itu belum menjadi kenyataan.

Isu mutasi sudah lama dihembuskan, dampaknya banyak ASN yang kurang semangat dalam menjalankan aktifitasnya, karena persoalan mutasi itu sampai kini masih belum dilaksanakan.

Saat mutasi akan digulirkan Rabu (26/9/2018) informasi itu terus berkembang. Pagi ini pejabat eselon 3 dan 4 di Pemkab Aceh Tengah akan dilantik untuk mendapatkan jabatan baru.

Namun mutasi itu tidak jadi dilaksanakan. Spontan “penundaan” mutasi itu menjadi buah bibir. “Mengapa ditunda pelaksanaan mutasinya. Padahal isu yang berkembang sudah cukup lama,” sebut salah seorang ASN di sana yang enggan jati dirinya disiarkan.

Sekda Aceh Tengah Karimansyah, sebelumnya pada Selasa (25/9/2018) ketika diminta keteranganya, membenarkan akan adanya mutasi eselon 3 dan 4 pada hari Rabu (26/9/2018).

Tiba tiba mutasi itu dibatalkan dan belum diketahui dengan pasti kapan jadwal pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 itu akan dilaksanakan. “Benar mutasinya kita tunda,” sebut Shabela Bupati Aceh Tengah, ketika ditanya awak media.

Namun Shabela tidak memberikan keterangan lebih banyak soal penundaan itu. Kapan mutasi akan dilakukan, juga belum didapat keterangan yang pasti. (LG 01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.