Istri Tua Bakar Rumah Istri Muda

By on Friday, 24 August 2018

Sigli | Lintasgayo.com– Cinta berbuah petaka. Bila tak mampu mengendalikan, akan menimbulkan bencana. Kali ini giliran istri tua yang mengamuk. Warga Cot Murong, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, Jumat dini hari (24/8/2018) menjelang memasuki subuh, nekat membakar rumah istri muda dari suaminya.

R, 50, nekat melakukan aksi pembakaran rumah CM, 55, yang merupakan istri muda dari suaminya, dikawasan Lhok Panah, Kecamatan Banda Sakti, Kabupaten Pidie. Walau tidak ada korban jiwa, namun jalinan kisah asmara itu telah membuat rumah yang terbuat dari kayu, hangus jadi arang.

Dari berbagai data yang diperoleh media ini, R, usai melakukan aksinya membakar rumah CM, pada dini hari sekitar jam 03.00 WIB, kemudian pelaku melaporkan aksi pembakaran rumah itu kepada aparat desa kampung setempat.

Satu hari sebelum melakukan aksi pembakaran rumah, sebut Kapolsek Sakti, Iptu Chairil Ansar menjawab Pers, pelaku sudah terlebih dahulu menjumpai aparat kampung di sana dan mempertanyakan status CM yang disebut sebut sebagai istri kedua dari suaminya.

Namun aparat kampung pada  malam itu tidak dapat menyelesaikanya, karena orang yang di tuju (CM) tidak berada di rumah. R ahirnya pulang kekediamanya, namun pada malam Jumat, sehari setelah dia menemui aparat kampung, dia kembali ke kampung kediaman istri muda dari suaminya.

Pada malam itu, pelaku nekat menghabisi rumah istri muda suaminya. Setelah melakuan aksinya dia melaporkan kepada aparat desa setempat. “Benar pelaku sudah kami amankan dan sedang kami minta keteranganya, sebut Kapolsek. (LG 04)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.