Bom Gegerkan Warga Takengen

By on Monday, 13 August 2018

Takengen | Lintasgayo.com-  Usai magrib, warga Takengen, Aceh Tengah digemparkan dengan penemuan bom, tidak jauh dari Kantor BRI Takengen, Blang Kolak Dua.  Bom yang tergeletak di jalan Yoessodarso ini, membuat aparat kepolisian “sigap” turun kelokasi.

Personil Polres Aceh Tengah dibawah komando Kasat Reskrim, AKP. Fadillah selain memblokir jalan untuk “menjinakkan” bom, dan berusaha membawa benda menakutkan itu ke Mapolres Aceh Tengah untuk diteliti lebih lanjut.

Bom yang sudah diboyong ke Mapolres Aceh Tengah itu belum diketahui apakah sengaja diletakkan dijalan aspal tidak jauh dari  warung Bandung di depan coldstorage. Atau barang yang mempunyai daya ledak dahsyat itu terjatuh di sana.

Bukan Bom

 

Kasat Serse Polres Aceh Tengah AKP. Fadillah ketika dikonfirmasi, Senin (13/8/2018), usai menjinakkan bom tersebut, menyebutkan,” Udah aman gak ada masalah. Barangnya udah kita periksa,” sebut Fadilah.

Bukan bom, tetapi anak anak membuat peragaan mainan yang mirip dengan bom, mereka akan membuat film documenter. Namun ketika barang yang mirip dengan bom, lengkap dengan kabel itu tercecer, jatuh tidak mereka ketahui.

“Setelah kita bongkar, ternyata isinya kosong tidak ada apa-apa. Kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak panik. Semuanya sudah aman. Sekarang jalan di ruas Yossudarso sudah dapat dilintasi seperti biasa,” sebut Kasat Reskrim. (LG 01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.