Siswi SMP Tenggelam Terseret Arus di Krueng Peureulak Aceh Timur

By on Sunday, 12 August 2018

IDI| LINTASGAYO.COM – Pelajar SMP di salah satu Sekolah di Kabupaten Aceh Timur dikabarkan tenggelam terseret arus saat mencuci pakaian di Krueng Pereulak Kabupaten Aceh Timur Minggu 12/08/18.

Kejadiaan nahas tersebut terjadi saat Melani (14) pergi mencuci pakaian di sungai Krueng Pereulak bersama dengan 2  orang temannya bernama Rahmazalia dan Fina Lestari.

Menurut keterangan teman korban, Melani tiba-tiba jatuh terpeleset saat sedang membilas pakaian yang sudah siap di cucinya.

Masyarakat datang  beramai-ramai saat mengetahui  kejadian tersebut saat teman dua teman korban berteriak meminta tolong kepada warga disekitar lokasi kejadian.

Anggota RAPI Aceh Timur langsung memberitahukan kejadian nahas ini kepada pihak BPBD Aceh Timur setelah mendengar informasi dari warga.

Saat ini anggota Koramil 0104/Kodim Aceh Timur beserta pihak kepolisian, tim SAR, BPBD, anggota RAPI beserta masyarakat sedang melakukan pencarian terhadap korban Meilani yang terbawa arus Sungai Krueng Peureulak

Menurut Ibnu Hajar sampai berita ini tayang korban belum ditemukan, sementara SAR dari kota langsa sedang dalam perjalanan menuju sungai krueng peureulak

“Saat ini tim merasa kesulitan menemukan korban dikarenakan air bercampur lumpur dan berwarna kuning, tetapi tim yang terlibat pencarian akan terus berupaya menemukan korban” Demikian informasi dari ibnu hajar kepada LintasGayo.com (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.