Mobil Fuso Kembali Terperosok di Tajuk Enang-Enang

By on Wednesday, 8 August 2018

Redelong| LINTASGAYO.COM – Mobil jenis mitsubishi Fuso dikabarkan kembali tersangkut di jalan Takengon-Bireun KM48 Tajuk Enang Enang Kecamatan Pintu Rime Gayo 07/08/18.

Danramil Pintu Rime Gayo saat dikonfirmasi LINTASGAYO.COM 07/08/18 melalui saluran radio HT membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengaku sedang berada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan yang didapat dari Kapten Czi Aep Mukran halid Mobil angkutan barang ini tersangkut akibat kelebihan muatan sehingga tidak kuat melewati tanjakan.

Mobil jenis mitsubishi puso warna Oren dengan Nopol BL 8686 SZ, yang disopiri oleh Dedi setiadi dari arah Takengon rencannya mau menuju ke medan dengan membawa muatan buah buahan jenis Alpukat yang dibawa dari kabupaten Bener Meriah

Sementara jalan lintas Takengon-Bireun sempat mancet panjang dan sempat mengganggu perjalanan Jamaah Haji asal Aceh Tengah dan Bener Meriah sehingga jalan terpaksa dialihkan dari Simpang Lancang, Uwer lah tembus ke Blang Rakal.

Hal yang serupa juga diterima dari Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abue Sajarah membenarkan kejadian tersebut, untuk saat ini mobil terperosok tersebut di upayakan di tarik dengan mobil jenis Interkuller 10 Roda yang pantau oleh pihak kepolisian dibantu anggota koramil Pintu Rime Gayo.

Sampai berita ini ditayangkan jalan sudah bisa dilalui oleh kenderaan kecil roda empat jenis L300 dan sepeda motor (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.