Puluhan Pohon Pinus Tumbang di Karang Rejo, Jalan Lumpuh Total

By on Tuesday, 7 August 2018

Redelong| LINTASGAYO.COM – Angin kencang dan hujan deras yang terjadi di Kabupaten Bener Meriah juga mengakibatkan sepanjang 500 meter jalan di kampong Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah mengalami longsor dan menumbangkan puluhan pohon Pinus yang menutupi badan jalan. Akibatnya jalan yang menghubungkan Karang Rejo ke arah Pante Raya lumpuh total 07/08/18.

Pantauan LINTASGAYO.COM Masyarakat Karang Rejo yang di pimpin oleh Kepala Desa Karang Rejo Jumadi bergotong royong memotong kayu yang tumbang ke badan jalan menggunakan parang dan mesin Sinsaw agar jalan tersebut bisa dilalui kembali oleh sepeda motor dan mobil dibantu oleh anggota RAPI dan anggota BPBD Bener Meriah.

Tempat kejadian dengan rumah penduduk berjarak sekitar 2 kilometer, menurut keterangan dari Jumadi ada laporan dari warga telah terjadi longsor dan melihat banyaknya mobil antri yang mau menuju jalan nasional lintas Bireun-Takengon

“Setelah menerima laporan langsung menuju ketempat kejadian dan melihat badan jalan telah ditutupi oleh tanah longsor dan pohon pinus yang tumbang” sebut jumadi

Sampai berita ini tayang hujan sarana transportasi jalan dari karang rejo lumpuh total dari dua arah demikian keterangan dari kepala desa Karang Rejo kepada media ini. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.