Hujan dan Angin Kencang Kembali Rusak 2 Rumah Warga Tingkem Asli

By on Tuesday, 7 August 2018


Redelong| LINTASGAYO.COM – Hujan deras disertai angin kencang kembali merusak 2 atap rumah milik Ibnu Hajar dan Yanto (48) di kampung Tingkem Asli kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Selasa 07/08/18.

Rumah Ibnu Hajar yang dihuni olehnya dan isteri dan 4 orang anaknya mengalami rusak parah dibagian atap karena ditiup angin kencang yang pada saat kejadian hujan dan puting beliung pemilik rumah sedang berada di kebun.
“Pada saat kejadian kami sedang berada di Kebun” terang Ibnu Hajar.

Hujan deras dan angin puting beliung juga menghantam rumah milik Yanto (48), rumah yang dihuni oleh 4 orang yang pada saat kejadian keluarga sedang berada dirumah sakit Muyang Kute melihat keluarga yang sedang sakit.

Masyarakat Tingkem beserta Dinas Sosial, RAPI Bener Meriah, BPBD dan Muspika Bukit sudah turun ke lokasi kejadian untuk persiapan masa panik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Masyarakat ikut membantu mendirikan tenda darurat seadanya untuk sementara waktu, supaya dua keluarga korban bisa berlindung dari hujan dan istirahat berkumpul bersama keluarga di dalam rumah tersebut. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.