KITOGA Bener Meriah akan Ramaikan Peringatan HUT RI Ke -73.

By on Monday, 6 August 2018


Redelong| LINTASGAYO.COM – Komunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) kembali berkumpul bersama anggota komunitas di Bandara Rembele menyusun rencana kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke -73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

Komunitas mobil Kijang Toyota tersebut di dirikan bertujuan untuk membangun silaturahmi sesama pemilik mobil kijang toyota yang tersebar didalam wilayah hukum kabupaten Bener Meriah 05/08/18.

Organisasi Komunitas yang didirikan pada tanggal 28 oktober 2017, di Bener Meriah oleh Yusra Alpata dan kawan-kawan dengan sekertariat sementara berada di Konco Cafe, Bale Atu kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Kehadiran club mobil kijang toyota gayo, ini menurut Yusra Alpata kepada media ini, bertujuan utuk membangun ajang silaturahmi dengan pemerintah kabupaten Bener Meriah dalam hal pengembangan sosial budaya dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Didalam komunitas ini juga bergabung dari berbagai lintas sektor intansi TNI/polri, PNS, swasta dan masyarakat serta lintas organisasi. Saat ini organisasi ini badan hukum akte notaris, selanjutnya akan di teruskan ke Kesbangpol” sebut Yusra.

Menurut Yusra Komunitas ini akan
Amenjalin komunikasi dengan seluruh intansi, organisasi, badan sampai ke perangkat desa,yang bergerak dalam bentuk sosial kemasyarakatan, membantu memberikan informasi dalam segala hal yang sipatnya emergency”

Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ini komunitas KITOGA bersama anggota mengadakan pertemuan Membahas tentang wawasan kebangsaan sesama anggota, pencerahan untuk tidak berpolitik dan tidak terlibat dalam organisasi terlarang.

Komunitas ini juga akan melakukan pawai keliling kabupaten Bener meriah pada tanggal 19 agustus 2018, kegiatan ini akan dikoordinasikan dengan Kasat Lantas Polres kabupaten Bener meriah. KITOGA juga drencanakan akan Menyantuni anak yatim, Jumpo menjelang hari raya Qurban pada tanggal 20 agustus 2018 mendatang.

Dalam pertemuan ini juga sekaligus penyerahan secara simbolis 10 alat komunikasi Radio Handy Talky ( HT ) untuk digunakan dalam menyampaikan informasi dalam waktu dekat akan mengurus perijinan bergabung dengan RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA ( RAPI ) Wilayah 0121 kabupaten Bener Meriah.

Yusra Alpata, ketua club mobil kijang toyota gayo berharap kepada semua pihak terkait, badan, intansi yang ada di kabupaten Bener meriah ikut bekerja sama dalam kegiatan ini.

“Apabila ada mobil jenis kijang melakukan tindakan kriminal apapun bentuknya, kalau tidak ada logo club KITOGA, itu bukan anggota dari club kami” sebut yusra alpata. (Putra Mandala/LG1988)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.