Peringati HUT RI-73, VES Community Chafter Aceh Berbagi Serentak di Seluruh Indonesia

By on Sunday, 5 August 2018

Takengen| LINTASGAYO.COM – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 tim VES Community Chapter Atjeh mengadakan touring dan berbagai daerah di seluruh Indonesia 05/08/18.

Tim yang diikuti oleh 16 unit berbagai jenis mobil suzuki Escudo/ suzuki Vitara dan anggota community mencapai ratusan orang, Serta beberapa elemen/intansi seperti kepolisian, organisasi RAPI, PNS dan masyarakat

Menurut informasi dari salah satu peserta dari tim Community Chapter Aceh , Herwinsyah JZ01JWI anggota RAPI wilayah 0121, bahwa kegiatan berbagi kali ini diadakan di SD Negeri 17 Desa Ketol Kabupaten Aceh Tengah dari Tanggal 4 dan 5 agustus 2018.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan juga ajang silaturahmi solidaritas sesama tim community chapter Atjeh yang ada di kabupaten Bener Meriah, Bireun, Lhokseumawe dan Aceh Utara, semua anggota bermalam disini dan mendirikan tenda bersama dialiran pinggiran krueng Peusangan” terang Herwin

Expedisi touring Di SD Negeri 17 desa ketol kecamatan ketol, kabupaten Bener meriah juga dibarengi dengan kegiatan berbagi buku tulis, ballpoin untuk anak sekolah yang ada di SD yang ada di desa ketol.

“Kegiatan ini tidak berhenti begitu saja, tetap akan berlanjut di even yang lainya” lanjut Herwin

Dalam expidisi Touring kali ini ikut serta Kasatres Polres Bener Meriah Iptu Wijaya Yudistira Putra dan Ismail anggota tim Community Chapter Atjeh 2018 asal kabupaten Aceh Barat. (Putra Mandala/LG1988)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.