364 Calon Anggota Panwaslih kabupaten/kota diumumkan

By on Thursday, 12 July 2018

Banda Aceh | Lintasgayo.com – Tahapan Seleksi Calon Anggota Bawaslu kab/kota (red: di Aceh disebut panwaslih kabupaten/kota) saat ini 11 Juli 2018, memasuki tahapan Pengumuman hasil seleksi berkas para Calon.

Setelah melalui tahapan pembobotan berkas, yang sebelumnya juga telah di cek kelengkapan berkas para Calon, maka 11 Juli 2018, jelang dinihari 367 Calon Anggota Panwaslih kabupaten/kota se-provinsi Aceh diumumkan.

364 peserta yang dimaksud adalah gabungan dari peserta umum yang berjumlah 300 orang dari 23 kabupaten/kota ditambah dengan 64 pendaftar yang berasal dari unsur Incumben Panwaslih kabupaten/kota.

Adapun untuk nama – nama dan tahapan – tahapan seleksi selanjutnya dapat di cek di FB Timsel, dengan akun FB,( Timsel panwaslih kabkota).

“Semua calon akan diperlakukan sama, sesuai dengan kemampuan masing-masing. Termasuk Incumben juga akan mengikuti seluruh rangkaian seleksi selanjutnya, yang dimulai dengan test CAT “. Ujar Yunadi, salah satu Anggota Timsel Regional II Aceh. (LG 008)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.