Angin Kencang Rusak Atap Rumah Warga Bener Meriah

By on Tuesday, 10 July 2018

Redelong| LINTASGAYO.COM – Angin kencang yang melanda kabupaten Bener Meriah merusak atap rumah warga di kampung Janarata kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah 10/07/18.

Akibat dari musibah yang terjadi sekira pukul 07.00 pagi atap rumah di lantai dua milik Suhandi (47) yang juga dijadikan sebagai tempat usaha rusak. Atap rumah milik Suhandi dibawa terbang oleh angin sejauh 15 meter melewati beberapa atap rumah milik tetangganya.

Pantauan LINTASGAYO.COM Imbas akibat musibah tersebut atap yang terbang bersama rangka nya dari rumah suhandi juga menimpa rumah milik mak Nur/Sulaiman yang mengakibatkan rumah mak nur/sulaiman hancur yang berukuran 4×5 meter, tertimpa oleh atap beserta rangka nya ke atas rumah mereka.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerusakan serta kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Musibah ini sudah di laporkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Bener Meriah.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Bener Meriah, H. Sadra BK bersama Kabid kedaruratan Agus Ampera telah meninjau ke lokasi kejadian dan akan menanggulangi masalah tersebut sesuai kebutuhan, berhubung hal ini murni bencana alam yang diakibatkan oleh angin kencang. (Puta Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.