Bupati Bener Meriah Di Boyong KPK

By on Tuesday, 3 July 2018

Takengen | LintasGayo.com – Bupati Bener Meriah, Aceh, Ahmadi, diboyong KPK ke Markas Polres Aceh Tengah, Selasa malam ini (3/7/2018). Hingga pukul 22:30 WIB, Ahmadi masih dalam pemeriksaan. 

Pemeriksaan atas bupati ini berada di lantai dua (di ruang Kapolres Aceh Tengah). “Benar pihak KPK sedang melakukan pemeriksaan. Kami Tidak bisa memberikan keterangan, tanyakan langsung nanti kepada tim KPK,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi melalui Kasat Reskrim AKP. Fadillah, saat diminta keterangannya oleh media ini.

Waspadaaceh.com yang coba mengecek langsung ke Mapolres Aceh Tengah, belum mendapat izin pihak kepolisian untuk menuju lantai dua, tempat Ahmadi diminta keteranganya oleh tim KPK yang datang dari pusat (Jakarta).

Sementara itu suasana di Mapolres Aceh Tengah tidak terlalu ramai. Dari informasi yang berhasil dihimpun, Ahmadi dicegat tim KPK di kawasan Paya Tumpi, Aceh Tengah, ketika Ahmadi dan ajudanya hendak pulang ke Bener Meriah dari Aceh Tengah.

Belum diketahui dengan pasti apa persoalanya, sehingga Ahmadi diboyong tim KPK dari pusat ke Mapolres Aceh Tengah, dan sampai kini masih diminta keteranganya. ( b32/Waspada.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *