Nurdin JZ01DBB Ketua Terpilih RAPI Aceh Timur

By on Monday, 2 July 2018

Aceh Timur| LINTASGAYO.COM – Nurdin, S. Pd terpilih menjadi Ketua RAPI Aceh Timur dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Timur yang diselenggarakan di Aula Dinas Perhubungan Aceh Timur Minggu 01/07/2018.

Ibnu Hajad ketua panitia kegiatan mengucapkan terimakasih kepada peserta acara dan para undangan yang hadir. ” selamat datang para ketua wilayah se provinsi Aceh, Terimakasih atas kehadiran pengurus baik dari Provinsi dan Seluruh Kabupaten dan Kota se Aceh sera para undangan” ujar Hajad JZ01DRC yang juga terpilih sebagai sekertaris RAPI wilayah 0108 ZWD kabupaten aceh timur.

Pantauan LINTASGAYO.COM acara dibuka oleh Sekretaris Daerah mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya Pemkab Aceh Timur yang diwakili Sekretaris Daerah mengapresiasi kerja seluruh anggota RAPI Aceh Timur yang ikut serta membantu korban kebakaran Sumur Bor di Ranto Perlak saat itu. Sekda juga berharap RAPI Aceh Timur agar terus membantu Pemerintah dalam segala hal kedepannya.

“Dalam Musibah kebakaran sumur bor di Ranto Perlak, RAPI Aceh Timur yang pertama memberi tahukan informasi kepada Pemerintah” ujar Sekda disambut tepuk tangan peserta.

Rahmat Thalib JZ01BIR Ketua RAPI 01 Aceh dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur Forkompimda Aceh Timur beserta seluruh Ketua wilayah se Aceh dan para relawan yang hadir.

Muskab RAPI Aceh Timur turut dihadiri oleh Ketua wilayah se Aceh, perwakilan ormas, dan Forkopimda. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.