Akhirnya Jalan Takengon – Bireun Kembali Normal

By on Sunday, 20 May 2018

Kapten CZI AEP Mukhran Halid ikut membantu evakuasi Bus Kurnia di Tajuk Enang-Enang. Foto direkam 20/05/18

Redelong|LINTASGAYO.COM – Setelah sempat lumpuh total akibat sangkutnya bus Kurnia tujuan Medan dan jalan alternatif Simpang Lancang tidak bisa di lalui karena aspal rusak dan licin. Hari ini Minggu 20/05/18  sudah kembali normal sekira pukul 16.00.

Danramil Pintu Rime Gayo Kapten CZI AEP Mukhran Halid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan intansi terkait karena kondisi antrian di kecamatan Pintu Rime Gayo dari dua arah sudah bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pihak terkait yang ikut membantu” ujar Kapten Mukhran.

Sebelumnya kondisi lalu lintas sangat memprihatinkan, antrian mobil berbagai jenis dari dua arah hampir mencapai puluhan kilometer, sementara mobil Kurnia yang melintang di tanjakan Enang-enang sudah bisa ditarik dan digeser dari tempat semula setelah tersangkut di tanjakan tajuk Enang-enang selama 3 hari.
Jalan alternatip yang masuk dari Blang Rakal tembus ke Simpang Lancang dan sebaliknya dari Simpang Lancang juga saat ini sudah tidak lagi dilalui karena rusak parah. Jalan tersebut licin dan berlumpur.
Pada  pukul 15.00 Wib situasi jalan lintas Bireuen-Takengon saat ini sudah normal kembali,  pihak Muspika, Koramil dan Polsek bersama masyarakat menghimbau kepada semua para pengguna jalan agar extra hati-hati semoga sampai ketujuan baik menuju Bireun dan Takengon juga Bener Meriah (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.