Rananda Putra dan Rasada S Raih Juara Umum Grastrack Piala Kapolres Aceh Tengah

By on Monday, 14 May 2018

Takengen| LINTASGAYO. COM – Suksesnya event memang menjadi harapan semua penyelenggara beda halnya dengan harapan para pembalap yang mengharap bisa merebut juara umum dalam kejuaraan tersebut.

Hal itu pun dibuktikan oleh  Rananda Putra  croser dari tim  813 Jaya Takengon untuk meraih poin tertinggi di kategori Open  Senior  dan  mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha. Tampak kegembiraan dari wajahnya.

Kegembiraan yang sama drasakan juga oleh Rasada S Crosser Toke muda dan Sejahtera Motor kategori Junior juga berhasil meraih poin tertinggi dan mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha selaku juara umum dalam kejuaraan Grastrak 12-13 Mei 2018.

Kegembiraan yang dirasakan oleh rananda putra   pembalab 813 Jaya   selaku juara umum senior  menjadi kegembiraan dan dorongan untuk terus memberikan yang terbaik bagi team 813 Jaya.

Mempunyai pengalaman yang sangat matang serta pisik dan nyali yang kuat dalam main lumpur berhasil mengantarkannya menjadi juara. Tanpa persiapan yang sangat serius Rasada bisa keluar sebagai juara umum Junior Open.

“Alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah sehingga saya  dapat juara umum di open grastrak Kapolres Aceh Tengah ini” ujar Rasada

Rasada merasa sangat senang sekali karena ia menganggap  saingannya Di kategori Junior  lumayan berat. “tadi juga di kls 4 tak  saya hampir tenggelam lumpur karna sirkuit diguyur hujan alhamdulillah nasib masih berpihak pada saya.” lanjut Rasada menjelaskan.

Kejuaraan open Grastrak Piala Kapolres Aceh Tengah menyambut HUT Bhayangkara tersebut bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Federasi Balap Motor (FBM), IOF Takengon, TRAGONG, YAMAHA dan disponsori oleh L.A. (Adv.  LG022)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *