Kapolres Aceh Tengah Sediakan 2 Unit Motor Hadiah  Umum Grastrak 12-13 Mei 2018

By on Monday, 7 May 2018
Takengen|LINTASGAYO.COM – Kabar gembira bagi peserta Grasstrack piala Kapolres Aceh Tengah yang  akan memberikan  hadiah  2 unit sepeda motor  bagi yang berhasil menjadi juara umum.
“Kami menyiapkan hadiah 2 unit motor matic untuk juara umum nanti,” kata Iko selaku panitia pelaksana.
“Hadiah motor diberikan dengan tujuan menjadi penyemangat bagi crosser dalam meraih prestasi agar  grastrak di Takengon lebih berkembang serta Kami ingin memberikan apresiasi yang beda untuk juara umum dan memberikan kesan yang mendalam” tambah Iko.
Lebih lanjut Iko menambahkan. “Dengan juara umum dan hadiah ini, kami ingin para pebalap bisa makin bersemangat untuk tampil terbaik. Para pebalap tampil maksimal, maka kompetisi sengit akan muncul. Penonton yang melihat akan senang karena para pembalap memberikan tontonan menarik,” tambahnya.
Untuk menjadi juara umum ini peserta harus ikut di kelas wajib. Ada 3 kelas wajib untuk mengumpulkan poin terbanyak yang akan diganjar hadiah motor matic. Kelas ini adalah modifikasi 4 tak 130 cc, bebek modifikasi 130 cc dan campuran modifikasi.
Ajang grastrak piala Kapolres Aceh Tengah Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini juga membuka kls pemula (katagori umur berlaku) untuk mendidik dan membina croser pemula demi meraih prestasi croser takengon kuhususnya indonesia yang kita cintai ini.
Para pecinta dan croser ayo ikuti  dan saksikan Open Grasstrack pada tanggal 12-13 Mei 2018 mendatang, bertempat di sirkuit Permanen Wih Terjun Pegasing Takengon. (adv. LG022)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *